DBAsia News

Masa Depan Mauro Icardi di PSG Masih Abu-abu

DBasia.news –  Direktur olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo, mengaku tidak ingin buru – buru mengambil keputusan mengenai Mauro Icardi. Menurut Leonardo, Icardi harus bersabar menunggu keputusan PSG setelah musim 2019/2020 usai.

Saat ini, Icardi bermain di PSG dengan status pinjaman dari Inter Milan. Kabarnya, Les Parisiens bisa mempermanenkan jasa Icardi dengan banderol 70 juta Euro di bursa transfer musim panas mendatang.

“Icardi adalah sosok yang selalu bekerja keras serta memahami tujuan kami musim ini dan mampu bersaing mendapatkan tempat di tim utama. Dia mampu menjalankan tugasnya dengan maksimal. Yakni, mencetak banyak gol,” ungkap Leonardo kepada Tuttomercato.

“Enam bulan adalah waktu yang sangat lama di dunia sepak bola. Kami belum menentukan apakah akan mempermanenkan jasanya atau tidak saat ini. Sekarang, situasi dari Icardi sangatlah stabil,” sambungnya menambahkan.

Sejauh ini, Icardi berhasil menunjukkan penampilan yang apik bersama PSG. Penyerang asal Argentina itu berhasil mengemas delapan gol dan dua assist dari 10 penampilannya di ajang Ligue 1. Di ajang Liga Champions, Icardi berhasil menyumbangkan lima gol dari enam penampilan.

Leonardo pun merasa sangat senang dengan performa gemilang yang ditunjukkan oleh Icardi. “Mauro Icardi tahu apa yang sedang ia alami. Kami pun juga merasa demikian. Dia adalah striker murni yang mampu bekerja sama dengan efektif bersama para pemain lainnnya di atas lapangan.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?