DBAsia News

Mario Kempes Ingatkan Lautaro Martinez Soal Tawaran Barcelona

DBasia.news –  Sudah menjadi rahasia umum jika Lautaro Martinez sedang diincar Barcelona. Isu ini pun membuat legenda Argentina, Mario Kempes, angkat suara.

Lautaro Martinez menjadi buruan nomor satu Barcelona musim depan. Mereka pun sudah menyiapkan dana tak kurang dari 60 juta euro untuk menggaetnya dari Inter Milan.

Hal tersebut membuat Mario Kempes mendukung langkah itu. Ia berharap sang bomber tidak menolak pinangan Barcelona. Baginya, ketertarikan El Barca takkan datang dua kali. Mario Kempes kecam Diego Maradona yang tak henti mengkritik Lionel Messi.

“Beberapa tahun terakhir Lautaro sudah membuktikan dirinya sebagai striker hebat. Ia membuktikan itu semua di Inter Milan dan timnas Argentina. Saya pikir penawaran tersebut takkan datang dua kali,” kata Kempes seperti dikutip dari Tuttomercatoweb, Selasa (14/4/2020).

“Tentu saja Inter merupakan tim besar Eropa dan dikenal seluruh dunia. Tapi Barca jelas berbeda. Bermain bersama Lionel Messi akan menjadi sesuatu fantastis untuknya,” sambungnya.

Kendati demikian, pemain yang pernah merumput di Liga Indonesia bersama Pelita Jaya itu tak melarang jika Lautaro lebih memilih bertahan di Giuseppe Meazza. Baginya, bertahan di sana bisa menambah pengalaman sang bomber.

“Jika pada akhirnya ia memilih bertahan itu juga akan menjadi hal yang bagus. Dia bisa menambah pengalaman. Tapi jika dia bergbaung ke Barcelona, dia akan ditawar dengan harga yang tinggi. Saya selalu berharap dia meraih yang terbaik dalam karier,” tutup Mario Kempes.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?