DBAsia News

Mario Gomez Buat Sejarah Usai Borneo FC Bantai Bali United

DBasia.news –  Borneo FC benar-benar puas setelah melibas Bali United 6-0 dalam laga pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (18/10) malam.

Renan da Silva dan Terens Puhiri tampil cemerlang. Keduanya sama-sama mencetak dua gol. Sementara Lerby Eliandry dan Rifal Lastori masing-masing menyumbang satu gol.

Enam gol ini mematahkan rekor luar biasa Bali United yang hanya kebobolan 13 gol dalam 20 laga. Selain itu, dalam 12 laga sebelumnya, Bali United juga tak pernah merasakan kekalahan.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengungkapkan kegembiraannya atas hasil luar biasa ini. Para pemain tampil sangat bagus sepanjang pertandingan. Mereka bisa memanfaatkan setiap peluang dengan maksimal.

“Kita bisa membuat sejarah, karena Bali United merupakan tim kuat dan kita bisa menang dengan skor besar,” terang Mario Gomez usai pertandingan.

Mario Gomez tak kaget ketika para pemain kerja keras sepanjang pertandingan. Mereka begitu ingin membalas kekalahan pada pertemuan pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

“Saat latihan, mereka juga menunjukan kerja keras yang sama,” ucap mantan pelatih Johor Darul Takzim ini.

Mario Gomez juga senang dengan pencapaian tim. Pasalnya, dalam 18 pertandingan terakhir, Borneo FC hanya merasakan satu kali kekalahan. Kini dengan 37 poin, Borneo FC ada di peringkat tiga Liga 1.

“Ke depan ada beberapa pertandingan yang jaraknya sangat rapat. Ini hasil penting untuk modal menghadapi laga selanjutnya,” tuturnya. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?