DBAsia News

Mario Gomez Bangga Persib Kalahkan Persija

Mario Gomez

DBasia.news – Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 3-2, pada laga pekan ke-23 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9) sore WIB. Gol kemenangan Persib dilesakkan oleh Ezechiel N’Douassel di menit ke-28, Jonathan Bauman di menit ke-60 (penalti), dan Bojan Malisic di menit ke-94. Sementara dua gol Persija dicetak Jaimerson Xavier di menit ke-45 dan Rohit Chand di menit ke-65.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku bangga dengan para pemainnya.

“Kami sangat bangga dengan para pemain. Bukan hanya karena kita menang, tapi karena kami terus menjaga semangat kami selama pertandingan,” ujar Mario seusai pertandingan.

Padahal dikatakan Mario, pertandingan melawan Persija cukup sulit. Terbukti saling berbalas gol terjadi. Namun mental para pemainnya tetap kuat hingga mampu mengalahkan Persija.

“Pertandingan ini tak mudah dimenangkan, dan kami bisa menang karena kami punya karakter. Babak pertama kami buruk, tetapi babak kedua kami berkembang, kami main lebih santai. Tetapi apapun caranya, dalam laga ini yang penting tim harus lebih berkembang lagi ke depannya,” katanya.

Meski demikian, bukan berarti evaluasi tim tidak dilakukan. Mario akan tetap memperbaikinya karena para pemainnya masih kerap melakukan kesalahan

 

Persija vs Persib


Terbukti, dua gol Persija yang diciptakan Jaimerson Xavier dan Rohit Chand dilakukan melalui set piece atau tendangan bebas.

“Evaluasi akan tetap kami lakukan. Kami akan terus perbaiki yang kurang. Besok dan besoknya lagi, kami akan terus memperbaiki diri, sampai akhirnya kami jadi juara. Dan kami harus fokus pada pertandingan selanjutnya melawan Madura,” pungkasnya.

Dengan hasil ini, Persib semakin kokoh dipuncak klasemen sementara dengan raihan 44 poin. Sementara Persija harus turun peringkat ke posisi dua dengan raihan 36 poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?