DBAsia News

Marcos Alonso Siap Bersaing di Chelsea

Marcos Alonso

DBasia.news –  Marcos Alonso mengaku akan siap bersaing dengan Emerson Palmieri untuk tempat di starting XI Chelsea pada musim depan.

Musim lalu, Marcos Alonso kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya di atas lapangan. Pemain asal Spanyol itu kesulitan untuk menjalankan skema-skema yang diinginkan oleh Sarri dengan baik dan seringkali menuai kritik.

“Saya masih memiliki sisa kontrak empat tahun di sini. Saat ini, saya merasa sangat senang. Tiga tahun terakhir merupakan masa-masa terbaik dalam karier saya sebagai pesepak bola dan saya ingin tetap bertahan di sini untuk meraih kejayaan di masa depan,” tegas Alonso.

“Saya rasa, musim depan akan menjadi awal yang baru untuk seluruh pemain Chelsea. Musim lalu sudah menjadi bagian dari sejarah. Kini, saya hanya ingin untuk terus bekerja keras dan berusaha membawa tim untuk tampil lebih baik lagi,”

Alonso datang ke Stamford Bridge pada tahun 2016 lalu. Selama tiga tahun membela panji The Blues, pemain 28 tahun itu berhasil mencetak 18 gol dan 14 assist dari 120 penampilannya di semua kompetisi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?