DBAsia News

Marcos Alonso Dapat Pujian dari Maurizio Sarri

Marcos Alonso

DBasia.news – Manajer Chelsea Maurizio Sarri tidak ragu mengeluarkan pujian kepada Marcos Alonso, bahkan ia meyakini sang pemain berpotensi menjadi bek kiri terbaik di dunia.

Alonso selama ini adalah andalan Chelsea di sektor bek kiri dan yang bersangkutan dikenal piawai dalam melepaskan umpan serta bola-bola mati, dan itu terlihat ketika ia menyumbang satu assist dalam kemenangan 2-0 atas Bournemouth.

“Alonso saya kira untuk saat ini di posisinya, bek kiri, dia mungkin adalah yang terbaik di Eropa,” ujar Sarri kepada Sky Sports.

“Kualitas fisiknya berada di level papan atas. Dia tampil sangat baik ketika menyerang. Saya juga merasa dia bisa meningkatkan kualitas bertahannya. [Jika itu terjadi] dia kemudian bisa menjadi bek kiri terbaik di dunia.”

Chelsea sendiri mendapatkan kemenangannya semalam berkat gol yang dilesakkan oleh Pedro dan Eden Hazard, dan juru latih asal Italia itu tidak ingin besar kepala setelah meraih 12 angka dari empat laga perdana.

 

Maurizio Sarri


“Saya pikir sekarang, alangkah baiknya untuk memikirkan laga berikutnya karena jaraknya adalah 30 poin,” lanjut Sarri.

“Saya pikir itu sangat sulit untuk menutup jarak tersebut hanya dalam satu musim. Saya sangat senang dengan empat kemenangan ini, namun saya hanya berpikir, mulai dari sekarang, adalah laga ke depan, bukannya pada akhir musim.”

“Saya sangat senang dengan 12 poin dalam empat laga perdana. Namun saya selalu percaya kami bisa melakukan hal yang lebih. Kami bisa berkembang.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?