DBAsia News

Marcos Alonso Akui Rindu dengan Eden Hazard

DBasia.news –  Bek kiri Chelsea, Marcos Alonso, rindu kepada Eden Hazard. Tapi di sisi lain, Alonso juga senang melihat aksi pemain-pemain muda Chelsea.

Hazard bergabung dengan Real Madrid setelah menghabiskan tujuh musim bersama Chelsea. Di klub lamanya, ia berhasil mengemas 110 gol plus 92 assist untuk memenangi dua titel Premier League dan Liga Europa, serta sebuah Piala FA dan Piala Liga.

Selain kehilangan Hazard, Chelsea juga kena embargo transfer yang artinya mereka tak bisa membeli pemain. Untungnya pemain-pemain muda Chelsea macam Tammy Abraham, Mason Mount dan Fikayo Tomori mampu memenuhi ekspektasi.

“Ada banyak pemain baru yang memiliki peluang dan menunjukkan nilai mereka,” kata Alonso di situs resmi klub.

“Mereka melakukannya dengan sangat baik. Mereka telah membawa energi yang sangat baik ke tim, dan itu bercampur dengan pengalaman yang dimiliki para pemain yang lebih tua, keseimbangan dalam tim berjalan sangat baik dan kami semua menikmati momen ini.”

“Untuk pemain lain yang sudah lama berada di sini, bagus juga untuk terus menunjukkan tingkat permainan kami. Ini jelas merupakan saat yang sulit ketika Anda tidak dapat membeli pemain dan Anda kehilangan pemain bagus, tetapi para pemain di sini menunjukkan bahwa kami memiliki kualitas untuk melakukan hal-hal hebat,” Alonso menambahkan.

Chelsea sendiri kini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. The Blues mengoleksi 20 poin dari 10 pertandingan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?