DBAsia News

Marco Reus Bahas Ketatnya Persaingan di Bundesliga

DBasia.news –  Marco Reus mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik Jerman untuk keempat kalinya. Ini jadi catatan spesial bagi pemain Borussia Dortmund.

Reus sendiri mengatakan bahwa dirinya cukup sulit untuk bisa bermain konsisten di Bundesliga. Menurut Reus sangat sulit untuk bisa terus konsistend di tiap pekannya. Hal itu yang membuat persaingan juara di Bundesliga cukup kompetitif.

“Saya menantang siapa pun yang mengatakan mudah untuk memenangkan sesuatud di Bundesliga,” kata Reus seperti dikutip dari halaman resmi Bundesliga, Senin (21/10/2019).

“Sangat sulit untuk terus konsisten di sini. Kami sudah dekat pada peluang juara, namun Bayern menjadi lebih dan membuat kami kehilangan peluang,” tambah Reus mengomentari capaian Dortmund di musim lalu.

Menurut Reus, pengalaman di musim lalu membuat skuat Dortmund untuk belajar pada musim ini. Ia percaya bahwa Dortmund di musim ini akan mampu meraih gelar di akhir musim.

“Hal tersebut adalah pembelajaran yang penting untuk kami untuk tidak mengulang kesalahan. Semoga kami bisa menjadi lebih baik pada akhir musim ini,” tutup Reus.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?