DBAsia News

Marcel Keizer Pesimistis Bruno Fernandes Bertahan di Sporting Lisbon

Bruno Fernandes

DBasia.news –  Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, menjadi komoditas panas yang diincar oleh beberapa klub Eropa dan Manchester United. Menanggapi isu itu, Marcel Keizer, Direktur Olahraga Sporting, pesimis Fernandes bertahan musim ini.

Beberapa media di Eropa mengklaim perwakilan Setan Merah akan segera bertemu dengan agen Fernandes untuk membahas potensi transfernya ke Old Trafford. Menanggapi segala situasi tersebut, Keizer pesimistis gelandang berusia 24 tahun itu tetap bertahan di Sporting.

“Saya ingin Bruno Fernandes bertahan (di Sporting), tapi semuanya tahu situasi terkini, sulit untuk mempertahankannya. Dia sekarang sedang liburan. Kita lihat nanti apa yang akan terjadi,” tutur Keizer, dikutip dari Manchester Evening News.

Fernandes menjadi buah bibir di Eropa karena penampilan gemilang yang diperlihatkannya musim lalu dengan Sporting. Kendati berposisi sebagai gelandang, Fernandes cukup produktif mencetak gol dengan torehan total 28 gol dan 14 assists di seluruh kompetisi musim lalu.

Penampilan hebatnya tidak lepas dari pengamatan mantan manajer Man United, Jose Mourinho. Bahkan The Special One memuji kualitas bermain mantan pemain Udinese dan Sampdoria itu.

“Saya terkejut dengan musim yang dijalani Bruno Fernandes. Sangat mudah menebak kualitasnya, dia pemain yang sangat bagus, tapi mencetak jumlah gol yang sangat tinggi untuk seorang gelandang tengah,” tutur Mourinho beberapa waktu lalu.

“Itu menunjukkan bahwa Anda butuh insting dan kualitas untuk mencetak gol dan ia memiliki semuanya. Dia menendang bola dengan baik, menanduknya dengan jitu, dan tenang kala berhadapan satu lawan satu dengan kiper. Dia menemukan ruang di area penalti. Semua (kemampuan) dimilikinya.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?