DBAsia News

Mantan Penyerang Inter Milan Tepis Kabar Hoax yang Didapatkannya

DBasia.news –  Mantan penyerang Inter Milan, Adriano Leite Ribeiro dikabarkan meninggal dunia oleh beberapa media lokal di Brasil.

Namun kabar tersebut hanya hoax semata. Lewat akun Instagram pribadinya, Adriano membantah bahwa dirinya meninggal dunia.

“Saya masih hidup dan saya di rumah,” tulis Adriano dalam postingan Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Adriano juga mengunggah foto dirinya yang sedang beristirahat di tempat tidur.

Karier Adriano berantakan padahal ia sempat digadang-gadang jadi pesepak bola terbaik di Eropa. Di usia muda 17 tahun, ia sudah menembus skuat utama Flamengo. Di usia 19 tahun, ia pindah ke Inter dengan nilai transfer 13 juta euro.

Dengan minimnya peluang bermain di San Siro, pemuda Brasil itu dipinjamkan ke Parma, di mana ia mencetak 26 gol dalam 44 laga, sehingga mendapat kesempatan untuk pulang ke Nerazzurri.

Dalam waktu dekat, ia sudah menjadi bintang untuk negaranya, meraih sepatu emas dalam perjalanan sukses Brasi lmeraih Copa America 2004.

Namun setelah tampil gemilang bersama klub dan negara, ada kekhawatiran tentang gaya hidup borosnya. Benar saja, ia jatuh karena kehidupan malam. Adriano bahkan sempat masuk ke lingkaran gangster setelah pensiun dari sepak bola.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?