DBAsia News

Mantan Manajer Tottenham Hotspur Puji Lautaro Martinez

DBasia.news –  Mantan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino memuji penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Pelatih asal Argentina itu menilai Lautaro merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia.

 “Lautaro Martinez adalah salah satu peryerang terbaik di dunia.” Ucap Pochettino seperti dilansir dari Radio La Plata.

Pochettino merasa Lautaro bisa menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia bukan cuma karena performanya saat ini, tapi juga karena potensinya yang besar.

 “Bukan hanya apa yang dia lakukan sekarang, tapi potensi dia juga. Jika anda mencari seorang penyerang untuk bermain di klub besar, sudah pasti dia adalah salah satunya.” Kata mantan pelatih Espanyol itu.

Lautaro Martinez dirumorkan untuk pergi ke FC Barcelona, dia bahkan sudah dikabarkan memiliki kesepakatan personal dengan Blaugrana. Dia diproyeksikan akan mengantikan Luis Suarez yang sudah dimakan usia. Walaupun begitu, dikabarkan Manchester City dan Real Madrid juga menginginkan jasa pemain berusia 22 tahun itu.

Lautaro Martinez sudah mencatatkan 16 gol dan 4 assist dari 31 penampilannya bersama Inter musim ini. Dia juga sudah menjadi pemain reguler timnas Argentina dengan mencetak 9 gol dari 17 caps.

Nerazzurri membeli Lautaro seharga 22 juta euro atas saran dari salah satunya legendanya, Diego Milito, dari klub Argentina, Racing Club. Sekarang dia punya release clause seharga 111 juta euro pada kontraknya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?