DBAsia News

Mantan Exco PSSI Hidayat Berikan Komentar Usai Rumahnya Digeledah Satgas Anti Mafia Bola

Hidayat

DBasia.news – Rumah mantan anggota Exco PSSI, Hidayat, digeledah oleh Satuan Tugas (Satgas) Anti Mafia Bola, Rabu (23/1). Satgas menyita handphone (HP) atau telepon genggam, laptop, buku tabungan, dan dokumen milik Hidayat.

Sekitar sembilan orang dari Satgas Anti Mafia Bola datang ke rumah Hidayat di di Jalan Raya Klakah Rejo nomor 78, Surabaya pada pukul 09.00. Penggeledahan tersebut berakhir sekitar pukul 15.50.

Satgas membawa pulang satu koper besar berwarna oranye dan satu tas hitam dari rumah Hidayat. Mereka menyita sejumlah dokumen dan barang pribadi milik Hidayat. Hidayat sendiri tampak santai dan meladeni awak media dengan senyuman.

“Intinya adalah penggeledahan. Bapak-bapak tadi juga melakukan penyitaan barang atau dokumen yang dibutuhkan. Antara lain rekening, dua laptop, flashdisk, dan handphone,” ungkap Hidayat.

“Saya mencoba untuk kooperatif demi sepak bola Indonesia dan untuk kepentingan kita bersama,” imbuhnya. Hidayat mengungkapkan, Satgas menggelededah di seluruh ruangan yang ada di rumahnya.

“Selama ini saya di rumah. Beliau-beliaunya (Satgas) datang juga saya terima. Acaranya adalah penggeledahan. Tidak ada penyidikan atau permintaan keterangan apa pun,” tegas bos Kresno Group tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?