DBAsia News

Manchester United Tertarik Rekrut Christian Eriksen

Christian Eriksen

DBasia.news –  Sejauh ini baru dua pemain anyar yang datang ke Manchester United, mereka adalah Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Dua pemain itu tidak cukup karena United musim lalu gagal finish di empat besar Premier League.

Belum puas, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut masih mengincar beberapa nama lain, termasuk di dalamnya Christian Eriksen yang saat ini tengah memperkuat ​Tottenham Hotspur.

Menurut laporan terbaru dari​ Manchester Evening News, ​United menjadi tim yang paling berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan Eriksen, bahkan pihak klub juga sudah mengajukan permintaan khusus agar ​Spurs terus mengabarkan perkembangan terkait masa depan pemain asal Denmark tersebut.

Sebelumnya memang beredar kabar jika klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut baru akan bergerak untuk memboyong Eriksen andai​ Paul ​Pogba benar-benar hengkang, namun kini Ole Gunnar Solskjaer mengubah rencana dan meminta pihak klub untuk tetap merekrut sang pemain karena timnya memang sangat memerlukan tambahan amunisi di lini tengah.

Peluang untuk mendapatkan tanda tangan Eriksen sepertinya memang tak sulit untuk diwujudkan, selain pembicaraan kontraknya yang tak menunjukkan perkembangan yang berarti, pemain yang sempat membela Ajax Amsterdam tersebut juga berulang kali mengungkapkan keinginan untuk mencoba tantangah baru bersama klub lain.

Sayang, ​United tidak bisa mengeluarkan dana sedikit untuk mendatangkan Eriksen, pasalnya pihak klub sudah menetapkan harga paling tidak senilai 70 juta poundsterling.

Christian Eriksen dipastikan takkan menjadi pemain terakhir yang bakal bergabung ke Old Trafford, klub yang sempat dilatih Sir Alex Ferguson tersebut juga dikabarkan akan segera merampungkan proses transfer Harry Maguire dan Bruno Fernandes.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?