DBAsia News

Manchester United Pasang Harga Untuk Martial

Anthony Martial

IDNGoal.news, Klub Liga Inggris, Manchester United nampaknya siap merelakan kepergian Anthony Martial di musim panas ini. Setan Merah kabarnya siap melepaskan sang pemain jika ada klub yang berani membayar mahal.

Martial sendiri memang selama satu musim ini dikabarkan tidak bahagia di MU. Ia disebut tidak senang dengan minimnya jam bermain yang ia dapatkan di Manchester.

Puncak kekesalan Martial itu disampaikan oleh agennya, Philippe Lamoley baru-baru ini. Sang agen menyebut bahwa Martial ingin pergi di musim panas ini setelah tidak menjadi pemain penting di MU.

Setan Merah sendiri kabarnya memaklumi situasi Martial itu. Dilansir The Mirror, setan merah sudah siap berpisah dengan sang penyerang dan akan melegonya pada musim panas ini.

Bayar Mahal

Martial sendiri kabarnya menarik minat sejumlah klub top Inggris. Tottenham Hotspur dan Chelsea disebut meminati jasanya.

Manchester United sendiri kabarnya enggan melepas salah satu pemain muda terbaik mereka ke klub rival. Untuk itu mereka akan memasang harga yang mahal untuk Martial.

Mereka kabarnya mematok harga sebesra 75 juta pounds untuk Martial. Mereka tidak mau bernegosiasi dengan klub yang menawar di bawah harga ini.

Gara-Gara Mourinho

Pemain 22 tahun itu pertama kali bergabung dengan Manchester United di tahun 2015 silam. Di musim perdananya ia menjadi andalan Louis van Gaal di lini serang setan merah.

Namun semenjak Jose Mourinho menjadi manajer MU, situasi Martial berubah drastis. Ia lebih banyak masuk sebagai pemain cadangan terutama di musim 2016/2017 lalu.

Situasi Martial sejatinya sempat membaik di awal musim lalu. Namun situasinya kembali menjadi buruk setelah Alexis Sanchez datang pada bulan Januari kemarin.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?