DBAsia News

Manchester United Incar Harry Kane

DBasia.news –  Manchester United dikabarkan memiliki rencana ambisius dengan mengincar striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Kane memang sudah masuk dalam radar MU dalam beberapa musim terakhir. Woodward dikabarkan sudah mengatur jadwal Levy untuk tranfers penyerang 26 tahun itu.

Dikutip dari Evening Standart, Levy kemungkinan besar akan menolak penawaran MU. Sang pelatih, Mourinho juga dikabarkan sudah meminta klub untuk tidak menjual sang pemain musim depan.

Manajemen MU dikatakan sempat ogah bernegosiasi dengan Levy saat masih dilatih Sir Alex Ferguson dan dipegang David Gill. Keduanya menarik diri saat ingin mendapatkan Luka Modric dari Tottenham karena kesulitan menghadapi Levy.

Tottenham malah kemudian memilih melepas Modric ke Real Madrid pada tahun 2012.Woodward dikatakan sudah siap melakukan negosiasi dengan Levy demi mendapatkan Kane.

Woodward digadang-gadang ingin menebus kesalahan pada bursa transfer Januari 2020. Seperti diketahui mereka gagal membawa Erling Haaland yang merupakan pemain Dortmund.

ane sendiri masih memiliki kontrak dengan Tottenham hingga 2024 mendatang. Mantan pemain Leicester City itu masih menepi sementara karena cedera yang dialaminya dan masih dalam masa pemulihan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?