DBAsia News

Manchester United Dinilai Telat Datangkan Gabriel Magalhaes

DBasia.news – Manchester United dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan perwakilan pemain asal Brasil, Gabriel Magalhaes. Pemain Lille tersebut menjadi pertimbangan Man United untuk didatangkan ke Old Trafford.

Namun gerak Iblis Merah dinilai telat karena Arsenal dan Napoli lebih dulu menyampaikan ketertarikannya. Dilansir dari Sky Sports, Jumat (21/8), MU perlu bekerja keras jika ingin mendapatkan tanda tangan Gabriel. Pasalnya, Arsenal difavoritkan sebagai tempat berlabuh Arsenal.

Man United sudah satu bulan ini memantau perkembangan Gabriel. Kendati demikian, Manchester Merah belum mengajukan tawaran secara resmi maupun berbicara langsung dengan Gabriel.

Meski demikian, Gabriel kemungkinan akan hengkang ke Premiere League  musim panas ini dengan biaya transfer dilaporkan mencapai 27 juta poundsterling. Walaupun belum diketahui kemana Gabriel akan berlabuh.

Gabriel adalah salah satu pemain kunci Lille dan membawa timnya finis di posisi keempat Ligue 1 Prancis musim lalu. Ia juga bermain untuk Lille di semua pertandingan Liga Champions.

Arsenal sangat ingin merekrut Gabriel untuk meningkatkan posisi bek tengah. The Gunners masih memiliki David Luiz yang menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?