DBAsia News

Manchester City Tawarkan Kontrak Fantastis untuk Joao Felix

Joao Felix

DBasia.news –  15 gol dari 26 laga Primeira Liga Portugal merupakan catatan yang ditorehkan Joao Felix dengan Benfica. Semenjak berhasil membawa Benfica juara di musim 2018/19, Felix laris manis diincar banyak klub Eropa.

Dia juga sempat membuat publik berdecak kagum di level Eropa, ketika menorehkan hattrick ke gawang Eintracht Frankfurt di leg pertama semifinal Europa League (4-2). Sayangnya, dia tidak mampu mengulang penampilan serupa di leg kedua, sehingga Benfica harus tersingkir setelah kalah 2-0 di Frankfurt.

Kendati demikian, para raksasa Eropa pun mulai mengantri untuk mendapatkan jasanya, salah satunya ​Manchester United, yang berpotensi kehilangan Romelu Lukaku. Namun tetangga Setan Merah, ​Manchester City, justru sudah mulai bergerak untuk memboyong Felix.

Dilansir oleh ​Mirror, The Citizens dkabarkan sudah mengajukan tawaran kontrak bernilai masif untuk sang pemain. Nilai yang diajukan sendiri dipercaya mencapai 30 juta euro untuk durasi lima tahun.

Masih belum ada respon dari pihak Benfica maupun Joao Felix sendiri. Namun dengan tawaran-tawaran yang datang, Benfica disebut sudah menerima bahwa mereka tidak mungkin mempertahankan wonderkid Portugal tersebut musim depan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?