DBAsia News

Manchester City Berharap Chelsea Lepas Hazard ke Real Madrid

Eden Hazard

DBasia.news – Manchester City berharap Chelsea mau menjual Eden Hazard ke Real Madrid. Hal ini terkiat erat dengan usaha City mendapatkan Isco dari Madrid.

Real Madrid sempat dikabarkan ingin memboyong Hazard dari Chelsea. Ketika itu, El Real memproyeksikan Hazard sebagai suksesor Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Namun, rencana Real Madrid gagal. Sebab, Hazard memilih untuk bertahan seiring dengan kedatangan Maurizio Sarri menggantikan Antonio Conte.

Saat ini, isu transfer Hazard masih terus bergulir. Sebab, sang pemain hanya menyisakan kontrak hingga akhir Juni 2020.

Situasi tersebut sedang dicermati Real Madrid. Kabarnya, Los Merengues sedang mempersiapkan tawaran menggiurkan untuk London Biru.

Pada saat yang bersamaan, Manchester City juga berharap Chelsea mau menjual Hazard ke Real Madrid. Benang merahnya, kedatangan Hazard akan membuat Isco berada di pintu keluar Los Blancos. Dengan begitu, City punya peluang besar untuk mengamankan pemain asal Spanyol tersebut.

Menurut kabar yang beredar, manajer Manchester City, Pep Guardiola, merupakan pengagum Isco sejak masih melatih Barcelona. Guardiola menilai Isco punya kemampuan menempati posisi di belakang striker.

Kunci dari transfer ini adalah berhasil atau tidaknya Chelsea meraih gelar pada musim 2018-2019. Sebab, Hazard pernah mengungkapkan kekaguman kepada Real Madrid yang menjadi raja Eropa.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?