DBAsia News

Manchester City akan Terus Mengejar Liverpool

DBasia.news –  Manchester City belum menyerah mengejar Liverpool dalam perebutan titel Premier League. Ini diutarakan oleh pemain City, Benjamin Mendy.

City menang 2-1 atas Chelsea pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (23/11/2019). Dalam laga itu, The Blues unggul lebih dulu melalui N’Golo Kante, sebelum dibalas oleh Kevin de Bruyne dan Riyad Mahrez.

Meski menang, City masih tertinggal sembilan poin dari Liverpool di singgasana. Klub terakhir sukses menggebuk Crystal Palace dengan skor 2-1.

“Saat ini City masih juara bertahan, jadi kami akan berjuang sampai akhir untuk mempertahankan gelar dan kompetisi belum berakhir,” kata Mendy di Soccerway.

“Masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan, sehingga kami akan mencoba yang terbaik dan kita akan lihat. Jika pada akhirnya Liverpool memenangkan gelar, kami akan mengucapkan selamat, tetapi Man City akan terus berjuang.”

“Kami harus berjuang untuk setiap pertandingan dan kami harus tetap fokus. Segalanya bisa terjadi. Jika kami kalah melawan Chelsea, maka kami akan semakin jauh sehingga semuanya masih bisa terjadi. Itu tergantung pada setiap akhir pekan dan kami harus siap karena kami tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” Mendy menambahkan.

City sendiri pada laga berikutnya di Liga Inggris akan tandang ke markas Newcastle United. Sebelum itu, mereka akan menjamu Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?