DBAsia News

Manajer Olympiacos Ancam Arsenal

DBasia.news –  Manajer Olympiacos, Pedro Martins mengaku tidak takut akan bertandang ke Etihad Stadium untuk melakoni leg kedua Liga Europa kontra Arsenal, Jumat ( 28/02) dini hari WIB. Menurut manajer berusia 49 itu anak asuhnya memiliki peluang untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Olympiacos melawat ke markas Arsenal setelah takluk di partai leg pertama pekan lalu. Kekalahan 1-0 yang diderita Kostas Fourtounis cs membuat mereka diprediksi akan bermain dengan skema ofensif di Stadion Emirates nanti.

Arsenal akan tampil sebagai tim unggulan di partai nanti. Selain sukses mencuri kemenangan di leg pertama, The Gunners juga tak sekalipun menelan kekalahan dari lima partai terakhirnya.

“Apapun masih bisa terjadi. Kami sukses meraih kemenangan sulit akhir pekan lalu dan kini fokus jelang partai melawan Arsenal. Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Europa,” tulis Pedro Martins di akun Twitter pribadinya.

“Saya memastikan kalau kami akan tampil habis-habisan di partai nanti dan membuat seluruh suporter Olympiacos merasa bangga,” tulis Martins menambahkan.

Partai melawan Arsenal nanti bukanlah kali pertama Olympiacos melawat ke London Utara musim ini. Sebelumnya, mereka sempat menyambangi markas Tottenham Hotspur pada partai babak grup Liga Champions beberapa bulan lalu.

Partai tersebut berakhir untuk anak asuh Martins setelah mereka takluk dengan skor 4-2 dari Tottenham. Kekalahan tersebut membuat mereka harus rela finis di posisi tiga klasemen grup B dan harus turun kasta ke Liga Europa.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?