DBAsia News

Manajer Chelsea Beberkan Kondisi Cedera Tammy Abraham

DBasia.news –  Setelah tampil di marcas Valencia, Kamis (28/11), Tammy Abraham sempat mengalami cedera di bagian pinggulnya. Hal ini membuat manajer Chelsea, Frank Lampard berharap cedera yang dialami Abraham tidak parah.

Abraham mendapatkan cedera itu setelah berbenturan dengan salah satu pemain Valencia di penghujung babak pertama. Cedera ini pun membuat Lampard memutuskan untuk menarik Abraham dan memasukkan Michy Batshuayi di paruh kedua.

“Saya belum tahu seberapa parah cedera yang diderita Tammy Abraham. Saat ini, dia masih berada di ruang ganti dan mendapatkan perawatan dari tim medis,” ungkap Frank Lampard seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

“Abraham mengalami masalah di pinggulnya setelah menerima benturan. Tapi, saya yakin dia tak menderita cedera yang terlalu parah seperti dugaan tim medis.” kata Lampard menambahkan.

Abraham sendiri memang menjadi pemain kunci untuk Chelsea musim ini. Pemain 22 tahun itu sukses merupakan top skorer The Blues di ajang Premier League dengan raihan 10 gol. Selain itu, ia juga berhasil mencetak satu gol di ajang Liga Champions.

Cedera ini membuat Abraham diprediksi akan absen ketika Chelsea menjamu West Ham United akhir pekan nanti. Olivier Giroud dan Michy Batshuayi pun akan bersaing keras untuk bisa menggantikan posisi Abraham dan tampil sebagai starter di partai melawan West Ham nanti.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?