DBAsia News

Man United Kalah Saing dengan Chelsea untuk Datangkan Nicolo Barella

Nicolo Barella

DBasia.news – Nicolo Barella jadi komoditas panas transfer pemain di antara klub-klub Inggris. Diberitakan oleh Corriere dello Sport, Manchester United telah memberikan penawaran kepada Cagliari, namun, ditolak karena tidak sesuai dengan harga yang diterapkan.

Menurut laporan yang beredar, Barella menjadi target teratas Chelsea pada bursa transfer Januari 2019. Gelandang 21 tahun itu diproyeksikan untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Cesc Fabregas.

Apalagi, manajer Chelsea, Maurizio Sarri, sudah mengamati bakat Barella saat masih melatih Napoli. Barella dinilai punya potensi menjadi pemain bintang di masa depan.

Akan tetapi, Chelsea dapat persaingan ketat dari Manchester United. The Red Devils dikabarkan telah melayangkan tawaran pertama dan terakhir untuk pemain tim nasional Italia tersebut.

Barella merupakan hasil dari pemantauan pemandu bakat Manchester United, David Williams. Sehingga, Man United tidak ragu menyodorkan tawaran senilai 30 juta pounds untuk Barella.

Namun, tawaran tersebut masih jauh dari keinginan Cagliari yakni sebesar 45 juta pounds. Andai kedua klub tetap tak beranjak dari keputusannya, akan sulit melihat Barella mengenakan seragan The Red Devils pada musim depan.

Nicolo Barella merupakan produk binaan Cagliari yang sudah ditempa sejak Juli 2013. Nama Barella mulai mencuri perhatian setelah bermain apik pada Serie A 2018-2019 dengan torehan satu gol dari 20 pertandingan.

Persentase Kemungkinan: 50 persen

Manchester United saat ini masih berjarak sangat jauh dari Barella. Selain banderol harga yang belum bisa dipenuhi, Barella dikabarkan ingin melanjutkan kariernya di Italia. Inter Milan, Napoli dan Juventus menjadi dua klub yang berpeluang besar mendapatkan sang pemain.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?