DBAsia News

Man United Disarankan Bajak 2 Bintang Liga Inggris Ini

Skuad Manchester United

IDNGoal.news, LONDON – Kiprah Manchester United dalam melakoni kampanye mereka di musim 2017-2018 memang berjalan kurang menjanjikan. Menargetkan untuk bisa juara Liga Inggris, Man United justru kalah saing dengan rival sekotanya, Manchester City.

Man United pun harus mengakui keunggulan 19 poin di belakang Man City pada klasemen akhir Liga Inggris musim ini. Target Man United untuk melangkah sejauh mungkin di Liga Champions 2017-2018 juga urung terealisasikan.

Pasalnya, Man United hanya mampu bertahan hingga babak 16 Besar Liga Champions musim ini, sebelum disingkirkan oleh Sevilla. Kini harapan Man United untuk bisa menyudahi musim dengan sebuah titel hanya tinggal di ajang Piala FA saja.

Untuk mewujudkan hal tersebut juga bukanlah perkara mudah. Sebab, Paul Pogba dan kawan-kawan harus berjumpa dengan Chelsea di partai final yang juga sangat bertekad bisa meraih titel Piala FA usai melalui musim yang tak kalah buruknya dari Man United.

Mengetahui kondisi tersebut membuat mantan pemain bertahan Chelsea, Craig Burley, memberikan komentarnya. Ia menyarankan agar manajer Man United, Jose Mourinho, merekrut dua pemain bintang Liga Inggris, yaitu Willian Borges (Chelsea) dan Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur) pada bursa transfer musim panas 2018.

Burley mengaku sangat yakin kehadiran Willian dan Alderweireld ke skuad Man United pada musim panas 2018, diyakini bakal menjadi tambahan yang positif bagi mereka pada musim depan.

“Ya, rekrut mereka berdua, tentu saja. Kecepatan Willian. Ia menghabiskan sebagian besar musimnya dari bangku cadangan dan kemudian ia mendapat waktu bermain dan tampak hebat seperti yang Anda harapkan, begitu direct,” jelas Burley, seperti disadur dari Sportsmole, Sabtu (19/5/2018).

“Alderweireld jelas sangat bagus di samping Vertonghen sampai mengalami cedera dan pembicaraan kontrak menghalanginya tampil apik. Tapi ya itulah tipe-tipe pemain yang saya pikir akan mereka kejar. Apakah mereka akan mendapatkannya atau tidak, saya tidak tahu,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?