DBAsia News

Man United Dekati Conte sebagai Pengganti Mourinho

Antonio Conte

DBasia.news – Football Italia mengabarkan Manchester United tengah mendekati Antonio Conte. The Red Devils berniat merekrut Conte untuk menggantikan posisi Jose Mourinho.

Masa depan Jose Mourinho di Manchester United tengah menjadi tanda tanya. Hal itu disebabkan hubungan Mourinho dengan petinggi klub yang merenggang.

Manajer asal Portugal itu mengkritik kebijakan transfer Manchester United. Mourinho menganggap The Red Devils tidak mendatangkan para pemain yang dia minta.

Kondisi tersebut diperparah dengan memburuknya hubungan Mourinho dengan bintang Manchester United, Paul Pogba. Hal itu membuat ruang ganti klub memanas.

Manchester United dikabarkan lebih memilih Pogba daripada Mourinho. Hasilnya, eks pelatih Inter Milan itu pun terancam mengalami pemecatan.

 

Jose Mourinho


Sebagai langkah preventif, Manchester United diberitakan mulai mendekati sejumlah manajer. Zinedine Zidane menjadi kandidat kuat manajer anyar The Red Devils.

Meski begitu, Zidane ditengarai belum tertarik menerima tawaran menangani Manchester United. Hasilnya, mereka pun mulai mencari alternatif pelatih asal Prancis tersebut.

Nama Antonio Conte mulai mengapung dalam beberapa pekan terakhir. Manajer asal Italia itu menjadi kandidat kuat manajer Manchester United selain Zidane.

Antonio Conte memiliki rekam jejak sukses bekerja sama dengan Pogba ketika masih di Juventus. Hal itu menjadi nilai tambah untuk menangani Manchester United.

Selain itu, Antonio Conte juga terbukti bisa beradaptasi di Premier League. Eks pelatih timnas Italia tersebut memimpin Chelsea memenangi Premier League dan Piala FA.

Petinggi Manchester United dikabarkan mulai menghubungi Antonio Conte. Namun, mereka harus mendepak Jose Mourinho dari Old Trafford terlebih dulu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?