DBAsia News

Man United Coba Telikung Real Madrid untuk Transfer Eduardo Camavinga

DBasia.news – Real Madrid mendapatkan pesaing baru untuk mendapatkan jasa Eduardo Camavinga. Raksasa Inggris, Manchester United diberitakan bakal mengajukan tawaran untuk pemain muda Rennes tersebut.

Sebelumnya, Real Madrid dikabarkan sebagai tim yang paling tertarik dengan bakat Eduardo Camavinga. El Real menilai, gelandang 17 tahun tersebut akan punya masa depan cerah.

Saat ini, Eduardo Camavinga sudah menembus tim utama Stade Rennais. Ia tampil reguler pada musim ini dengan catatan 36 pertandingan. Pada kesempatan tersebut, Camavinga menorehkan satu gol plus dua assist.

Real Madrid telah menghubungi perwakilan sang pemain untuk menanyakan beberapa informasi. Hasilnya, ada peluang untuk Los Blancos memboyong Eduardo Camavinga.

Akan tetapi, Real Madrid mendapatkan gangguan dari Manchester United. The Red Devils dikabarkan turut masuk dalam negosiasi merekrut Eduardo Camavinga.

Manchester United membutuhkan gelandang bertahan baru usai penampilan Nemanja Matic mulai menurun. Usia Eduardo Camavinga yang masih muda juga sesuai dengan kebijakan transfer klub yang ingin memperkuat tim dengan pemain belasan tahun yang potensial.

RMC Sport melaporkan, meski baru masuk dalam proses negosiasi, namun Manchester United punya tawaran menarik. The Red Devils menjamin Eduardo Camavinga akan bermain di tim utama selama dua tahun ke depan.

Rayuan tersebut tidak dimiliki Real Madrid. Sebab, El Real hanya menjadikan Eduardo Camavinga sebagai pelapis Casemiro. Bahkan, ada peluang Camavinga akan dipinjamkan terlebih dahulu.

Real Madrid dan Manchester United diprediksi akan perang harga. Rennes mematok harga untuk pemain asal Prancis tersebut senilai 50 juta euro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?