DBAsia News

Man City Masih Ingin Beli Gelandang

Pep Guardiola

DBasia.news – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan masih mengincar seorang gelandang pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, Guardiola tidak menyebutkan seorang nama.

Manchester City memang diketahui mencari seorang gelandang bertahan. Awalnya, mereka berusaha mendatangkan Jorginho dari Napoli.

Akan tetapi, Jorginho lebih memilih untuuk bergabung dengan Chelsea. Padahal, Manchester City telah mencapai kesepakatan dengan Napoli.

Situasi tersebut membuat Manchester City dikaitkan dengan sejumlah gelandang lain. Mulai dari Miralem Pjanic, Mateo Kovacic, hingga Marco Verratti.

Setelah sebelumnya sempat menolak dikaitkan dengan Pjanic, Guardiola mengonfirmasi keinginan mendatangkan gelandang. Dia mengaku telah mencoba merekrut gelandang untuk Manchester City.

“Saya belum tahu apakah ada pembelian Manchester City selain Riyad Mahrez. Kami sedang berusaha. Setidaknya, kami akan mendatangkan seorang pemain lagi,” ujar Guardiola.

“Saat ini, tidak ada pemain di Manchester City yang bisa menggantikan peran Fernandinho. Kami tidak punya dua pemain dengan spesialisasi sepertinya.”

“Meski begitu, jika dia tidak datang, tak ada orang lain. Saya belum tahu apakah Manchester City sudah selesai berbelanja atau belum. Kita lihat nanti,” Guardiola melanjutkan.

Manchester City tidak banyak berbelanja dibandingkan musim lalu. Pada bursa transfer musim panas kali ini, praktis hanya Riyad Mahrez nama besar yang merapat ke Etihad Stadium.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?