DBAsia News

Makin Nyaman di Chelsea, Christian Pulisic Siap Pertahankan Penampilan

DBasia.news –  Christian Pulisic bertekad untuk terus mempertahankan penampilan bagusnya bersama Chelsea. Walau sempat mengalami kesulitan di awal musim, Pulisic mulai nyaman bersama klubnya saat ini.

Chelsea menang 2-1 atas Watford di Vicarage Road, Minggu 3 November 2019 dini hari WIB. Pada laga tersebut, Pulisic sukses mencetak satu gol untuk Chelsea sekaligus menjadi penentu kemenangan timnya.

Gol itu pun menjadi gol keempatnya dalam dua pertandingan di Liga Inggris musim ini, di mana sebelumnya ia mencetak hattrick saat Chelsea melawan Burnley.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu pun mengaku menikmati masa kinerjanya bersama Chelsea dan merasa usaha kerasnya telah membuahkan hasil. Sejak datang ke Stamford Bridge pada musim panas 2019, kini keberadaan Pulisic mulai diperhitungkan.

“Sangat menyenangkan bermain dengan orang-orang ini. Mereka membuatnya mudah bagi saya. Ini adalah tim yang kompetitif dan orang-orang ini sangat membantu saya,” kata Pulisic di Soccerway.

“Saya merasa percaya diri dan saya merasa baik sebagai bagian dari tim ini dan tetapi kerja keras tidak berhenti sekarang. Saya harus tetap bekerja dan mempelajari posisi saya. Saya akan terus bekerja dan saya ingin membuktikan setiap minggu bahwa saya ingin berada di barisan itu,” Pulisic menambahkan.

Total, Pulisic telah membela Chelsea dalam 12 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan empat gol dan lima assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?