DBAsia News

Madura United Buru Eks Pelatih Persib dan Sriwijaya FC

Mario Gomez

DBasia.news – Madura United dipastikan akan berganti pelatih pada Liga 1 musim depan. Madura United sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Gomes de Oliviera.

Sejumlah nama sudah dikantongi manajemen Madura United, dan tidak jauh dari 18 klub yang turun di Liga 1 2018. Sepanjang musim ini, ada 8 pelatih lokal yang bersaing merebut prestasi terbaik bersama 10 pelatih asing di Liga 1 2018.

“Pelatih baru tim ini adalah asing, dan sudah berpengalaman di Liga 1. Bisa ditebak sendiri, siapa saja pelatih asing di 18 klub Liga 1,” ungkap manajer tim Madura United, Haruna Soemitro.

Berdasarkan bocoran itu, maka ada setidaknya empat nama pelatih asing yang dikaitkan erat dengan Madura United. Dua di antaranya bernama tenar, seperti Roberto Carlos Mario Gomez yang kontraknya berakhir dengan Persib Bandung, maupun Milan Petrovic yang sebelumnya membesut Arema FC.

Sementara dua nama lainnya juga masuk dalam hitungan adalah Angel Alfredo Vera, yang di pertengahan musim membesut Sriwijaya FC, begitu sebaliknya dengan Vicenzo Roberto Annese yang menangani PSIS Semarang pada putaran pertama.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?