DBAsia News

Madura United Bawa Tujuh Pemain Muda Lawan Arema FC

DBasia.news –  Madura United sedang diterpa masalah cedera beberapa pemain andalan mereka. Di antaranya adalah Alberto Goncalves dan Diego Assis.

Kondisi ini membuat pelatih Madura United, Rasiman, langsung menyiapkan opsi pemain yang bisa menggantikan peran keduanya. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan memboyong lebih banyak pemain muda untuk laga terdekat melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan.

Setidaknya, ada tujuh pemain muda dari 19 pemain yang dibawa dalam lawatan kali ini. Mereka adalah Kadek Raditya Maheswara, Drey Buyung Panyalay, Dhimas Bagus Pangestu, Yulianto, Moch. Kevy, Gufroni El Makruf, dan Satria Tama.

“Kami harus menjalani rotasi dengan kondisi beberapa pemain absen. Tentunya ini menjadi kesempatan bagi para pemain muda untuk merebut momentum dan motivasi dalam mendapatkan menit bermain,” kata Rasiman.

“Mereka hanya tinggal menunggu waktu untuk mendapatkan menit bermain. Tentu kami tidak asal bawa pemain. Ini sudah sesuai dengan analisis kami juga terhadap kekuatan Arema,” tambahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?