DBAsia News

Madrid Belum Menyerah Dapatkan Hazard

Eden Hazard

DBasia.news – Real Madrid dikabarkan terus berupaya untuk memboyong pemain sayap Chelsea, Eden Hazard. Hal itu diungkapkan oleh mantan penggawa Arsenal, Ian Wright.

Eden Hazard sempat dikaitkan dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, pemain tim nasional Belgia tersebut diproyeksikan menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Namun, hingga tenggat bursa transfer berakhir, Hazard tak kunjung hengkang ke Santiago Bernabeu. Kabarnya, sang gelandang merasa yakin The Blues kembali ke jalur juara dengan strategi yang diusung manajer anyar, Maurizio Sarri.

Di bawah asuhan Sarri, Hazard tampil impresif. Pemain 27 tahun tersebut mengemas lima gol dan duaassist dari enam laga Premier League 2018-2019. Penampilan apik tersebut turut membawa Chelsea menempati posisi ketiga klasemen sementara.

 

Real Madrid


Menurut Wright, penampilan Hazard yang memukau akan kembali membangkitkan niat Madrid menggaet sang pemain. Apalagi, hingga saat ini, El Real masih belum menemukan pengganti yang sepadan untuk Ronaldo.

“Ketika Madrid datang untuk merekrut Anda, mereka tidak akan berhenti. Mereka mungkin akan berpikir sang pemain belum berada pada level di mana terdapat konsistensi,” sebut Wright kepada Sky Sports.

Real Madrid menggaet Mariano Diaz dari Olympique Lyon pada penhujung bursa transfer kemarin. Namun, Julen Lopetegui baru memberikan kesempatan bermain di LaLiga selama 30 menit.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?