DBAsia News

M Syaifuddin dan Nelson Alom Segera Kembali Bela Persebaya

M Syaifuddin

DBasia.news – Kabar baik diterima Persebaya Surabaya jelang laga melawan PSBI Blitar. Dua penggawanya, yaitu M. Syaifuddin dan Nelson Alom yang sebelumnya dibekap cedera bakal segera kembali merumput. Akan tetapi, keduanya baru akan kembali berlatih pekan depan.

Meski akan segera kembali dalam waktu dekat, namun keduanya tak akan menjalani latihan seperti pemain lain. Mereka akan menjalani latihan terpisah di pinggir lapangan. Sebab, pemulihan keduanya masih akan berlangsung cukup lama. Terutama bagi Nelson.

Kakak kandung dari Nerius Alom tersebut memang menderita cedera lutut yang cukup parah saat melawan Persija Jakarta silam. Ia sampai harus melakukan tindakan arthroscopy, yaitu tindakan operasi akibat adanya serpihan tulang di lututnya. Sama halnya dengan Nelson, M. Syaifuddin juga mengalami cedera yang sama saat melawan Macan Kemayoran, julukan Persija.

 

Nelson Alom


“Mereka masih sakit, mungkin minggu depan saya ikutkan latihan di lapangan. Cuma bisa saja mereka akan berlatih di pinggir lapangan, karena cedera lutut membuat tidak bisa cepat gabung di tim,” tutur asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro.

Tak hanya itu, keduanya juga kemungkinan absen saat melawan PS TIRA, Selasa (11/9) mendatang. Selain karena masih belum dipastikan fit, acuan komposisi pemain untuk melawan PS TIRA akan dilihat saat laga melawan PSBI tersebut.

Sebab, juru taktik anyar Persebaya, Djadjang Nurdjaman tak punya banyak waktu untuk meracik komposisi andalannya. Ia baru akan tiba sepekan sebelum laga melawan PS TIRA.

“Saya berpedoman siapa yang terbaik di latihan yang sehat yang akan saya turunkan. Salah satunya ini untuk coach Djadjang. Meskipun belum datang, di siaran langsung beliau juga akan melihat siapa yang akan menjadi kerangka di tanggal sebelas nanti,” pungkas pelatih berlisensi B AFC tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?