DBAsia News

Lukas Podolski Resmi Berlabuh ke Antalyaspor

DBasia.news –  Kabar kepindahan mantan pemain Arsenal, Lukas Podolski terjawab sudah. Sebelumnya pemain sayap itu sempat dikabarkan akan bermain untuk klub Malaysia, namun hal tersebut hanya untuk kebutuhan komersial saja.

Sepekan berselang, Lukas Podolski akhirnya menyudahi teka-teki di mana dia akan bermain 2020 ini. Ia memutuskan kembali ke Eropa dan memperkuat klub Turki, Antalyaspor. Ia datang dengan status bebas transfer.

Bersama Antalyaspor, pemain asal Jerman akan dikontrak selama satu tahun setengah. Di sana dia akan mengenakan nomor punggung 11. Sang pemain pun mempunyai tugas berat bersama klub barunya itu.

Podolski dituntut bisa memperbaiki performa tim di paruh pertama musim. Bagaimana tidak, mereka kini berada di zona degradasi setelah menjalani 18 pertandingan.

Antalyaspor adalah klub Turki kedua yang diperkuat pemain 34 tahun. Sebelumnya ia pernah berseragam Galatasaray selama dua musim dan berhasil meraih beberapa trofi bergengsi.

Di sisi lain, ini pertama kalinya Lukas Podolski kembali ke Eropa setelah sebelumnya memperkuat klub Jepang, Vissel Kobe, selama tiga musim. Di sana ia main bareng bintang-bintang Eropa lainnya seperti Andres Iniesta, David Villa, serta Sergio Semper.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?