DBAsia News

Lukaku Bantah Berselisih dengan Mourinho di MU

Romelu Lukaku

IDNGoal.news, Striker Manchester United, Romelu Lukaku menyatakan bahwa hubungannya dengan sang manajer, Jose Mourinho sempurna meski keduanya sempat dikabarkan berselisih.

Awal Mei lalu, Mourinho mengkritik Lukaku yang disebut tak mau dijadikan starter kala United menyerah 0-1 dari Chelsea dalam partai final Piala FA.

Lukaku kala itu memang baru sembuh dari cedera engkel dan mengaku ia memang ingin memulai laga dari bangku cadangan. Meski demikian, bomber 25 tahun ini menegaskan bahwa ia dan Mou baik-baik saja.

“Saya tak terlihat bagus sama sekali di latihan. Itu adalah situasi yang sulit. Tentu saja saya dan manajer berbicara, ia yang membuat keputusan,” ujar Lukaku seperti dikutip Sportsmole.

“Kami berbicara setelah laga, kami berdua kecewa karena kalah. Saya mengatakan padanya, ‘Saya menantikan musim depan’, melihat tim yang akan ia persiapkan untuk musim depan dan semoga bisa menantang Manchester City,” lanjutnya.

“Semua orang berpkir saya dan manajer memiliki masalah besar atau apa pun, tapi tak seperti itu, saya dan manajer punya hubungan sempurna. Kami berbicara setelah laga dan semuanya sudah beres,” tegasnya.

Tantangan Fit di Piala Dunia

Lukaku sendiri saat ini tengah berkonsentrasi mempersiapkan diri bersama Belgia jelang pentas akbar Piala Dunia 2018 di Rusia pertenganan Juni nanti.

Pelatih Belgia, Roberto Martinez baru-baru ini menyebut bahwa Lukaku harus membuktikan kebugarannya untuk bisa tampil di Rusia.

Belgia bakal mengawali petualangan mereka di Rusia dengan menghadapi Panama pada 18 Juni sebelum menantang Tunisi dan Inggris.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?