DBAsia News

Luka Modric Tak Ingin Gareth Bale Dilepas Real Madrid

DBasia.news –  Partisipasi Gareth Bale, winger Real Madrid dinilai sangat maksimal pada musim ini. Luka Modric menyatakan bahwa ia tidak ingin Gale dilepas dari Real Madrid ke klub lain karena kontribusinya itu.

Sudah menjadi rahasia umum jika masa depan Gareth Bale selalu menjadi tanda tanya di Real Madrid. Isu ini selalu beredar tiap musimnya, terlebih pelatih Zinedine Zidane kerap mengisyaratkan bahwa sang pemain tidak masuk dalam rencananya.

Akan tetapi, Zidane seakan dipaksa menelan ludahnya sendiri. Situasi beberapa pemain yang mengalami cedera membuatnya selalu memainkan kapten Wales itu. Kepercayaan itu pun dibayar tuntas oleh sang pemain lewat perfomra gemilang.

Situasi ini pula yang membuat Luka Modric yakin jika sang rekan bisa jadi pemain berharga di tim. “Dia pemain yang fantastis dan sangat penting untuk kami. Dia membuktikan betapa pentingnya untuk kami musim ini,” katanya seperti dilansir AS, Rabu (16/10/2019).

“Klub tidak boleh menjualnya karena dia selalu memberikan yang terbaik untuk tim. Saya ingin dia tetap di sini bersama kami, begitu pula musim depan,” sambungnya.

Lebih lanjut, pemain asal Kroasia menegaskan performa Real Madrid akan jauh lebih baik dari musim lalu. Masuknya pemain baru membuatnya yakin El Real bisa bangkit dan kembali memenangkan trofi musim ini.

“Kompetisi baru saja dimulai dan kami kehilangan beberapa poin penting musim ini. Tapi kami punya skuat yang lebih bagus dan saya yakin situasi akan membaik. Dengan skuat sekarang, kami bisa memenangkan gelar,” tutup Luka Modric.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?