DBAsia News

Luka Modric Ingin Putus Dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Luka Modric

DBasia.news – Bintang Real Madrid asal Kroasia Luka Modric, mengaku ingin meraih penghargaan Ballon d.Or 2018. Namun, baginya penghargaan tersebut tak membuatnya ambisius.

Modric gemilang sepanjang musim 2017-2018. Dia membawa Real Madrid memenangi Liga Champions, Modric juga mengantarkan tim nasional Kroasia melaju ke final Piala Dunia 2018.

Sejumlah penghargaan diterima Modric usai Piala Dunia. Eks Tottenham Hotspur tersebut meraih penghargaan pemain pemain terbaik UEFA 2018. Adapun ia juga masuk ke dalam nomine pemain terbaik versi FIFA.

Ballon d’Or menjadi satu di antara gelar individu yang tak kalah bergengsi yang bisa dimenangi Modric. Dalam satu dekade terakhir, gelar tersebut dikuasai Cristiano Ronaldo-Lionel Messi.

“Saya sangat senang mendengar para penonton di Santiago Bernabeu bernyanyi tentang Ballon d’Or. Saya juga merasakan hal yang serupa atas pujian dari rekan satu tim dan suporter,” kata Modric seperti dikabarkan Soccerway.

“Tentu saja saya ingin memenanginya. Namun, hal itu tak membuat saya terobsesi atau memikirkannya setiap hari. Penghargaan individu sangat baik jika diraih, jika tidak bukan masalah,” tegas Modric.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?