DBAsia News

Luis Suarez Maklum jika Barcelona Ingin Mencari Striker Baru

Luis Suarez

DBasia.news – Striker Barcelona, Luis Suarez, bisa memahami jika timnya untuk mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer Januari nanti. Menurut Suarez, dirinya yang sudah menginjak usia kepala tiga tak lagi bisa seagresif dulu ketika bermain di lapangan.

Luis Suarez mencetak hat-trick saat Barcelona mengalahkan 5-1 Real Madrid pada partai el clasico akhir Oktober lalu. Tiga gol Suarez itu juga berkontribusi dalam pemecatan pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, yang menanggalkan jabatan beberapa hari setelah el clasico.

Meski demikian, muncul kabar bahwa Barcelona akan mencari striker baru guna menggantikan posisi Suarez. Menanggapi hal itu, penyerang asal Uruguay itu merasa maklum jikalau Blaugrana akhirnya mendatangkan striker baru ke dalam tim.

“Tentu saja Barcelona butuh striker nomor 9 yang baru, saya sekarang sudah 31 tahun,” kata Suarez.

“Barcelona harus memikirkan masa depan mereka dan tentu saja akan ada pemain baru yang datang ke sini,” ujar eks penyerang Liverpool itu.

Nama penyerang muda Genoa, Krzysztof Piatek, yang mencuri perhatian karena menjadi top scorer Liga Italia digadang-gadang bakal menjadi penerus Suarez. Selain itu Barcelona juga berencana memulangkan Paco Alcacer yang tampil gemilang dalam masa peminjaman di Borussia Dortmund.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?