DBAsia News

Luis Suarez Klaim Pulih Lebih Cepat dari Perkiraan

DBasia.news –  Kabar baik bagi penggemar Barcelona. Penyerang Luis Suarez mengklaim dirinya bisa kembali merumput lebih cepat dari perkiraan. El Pistolero kini berharap dapat kembali memperkuat kesebelasannya ketika Liga Spanyol 2019-2020 dilanjutkan kembali.

“Kembalinya saya adalah kemungkinan yang telah kami prediksi dan sekarang ada perubahan, tetapi gagasan untuk kembali lebih cepat selalu jelas,” kata Suarez kepada Referi.

“Dokter memberi tahu bahwa saya sudah melakukannya dengan baik dan itu memberi saya harapan untuk kembali bermain secepat mungkin. Perbedaannya sekarang adalah ketika Barcelona kembali bermain, saya akan bisa bermain.”

Akan tetapi, angin segar datang dari pihak medis Barcelona, yang memperkirakan eks pemain Ajax Amsterdam dan Liverpool itu bisa kembali bermain pada bulan Mei, atau saat kompetisi La Liga kembali dilanjutkan.

Seperti diketahui, La Liga sedang ditangguhkan karena pandemi virus Corona. Kompetisi tersebut diperkirakan baru akan kembali digelar pada pertengahan Mei mendatang.

Suarez mengaku awalnya ingin operasi pada bulan Mei. Namun, kondisinya memburuk dan ia harus naik meja operasi di awal tahun.

“Operasi diprediksi pada awal Mei, tetapi setelah pertemuan saya dengan dokter dan karena kondisi saya yang terus-menerus memburuk, itu berjalan sedikit lebih awal. Saya telah mengatasi dengan sangat baik pekerjaan yang diminta dan itu memberi saya kekuatan untuk kembali lebih cepat dari yang diperkirakan,” Suarez menambahkan.

Luis Suarez sendiri sudah membela Barcelona dalam 23 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain asal Uruguay itu juga menyumbangkan 14 gol dan 11 assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?