DBAsia News

Luis Suarez Dan Rekannya Bertemu Ronald Koeman Untuk Bahas Masa Depan di Barcelona

DBasia.news – Luis Suarez dan empat pemain Barcelona lainnya dikabarkan bertemu dengan pelatih anyar Ronald Koeman. Kelima pemain tersebut membahas masa depan mereka bersama Barcelona di musim mendatang.

Keempat kapten Barcelona yang menemui Koeman adalah Lionel Messi, Gerard Pique, Sergio Busquets, dan Sergi Roberto. Dilansir Football-Espana, kelima pemain ingin berbicara dengan pelatih baru klub tersebut untuk menunjukkan mereka semua pantas mempertahankan tempatnya musim depan.

Messi, Suarez, dan Pique semuanya sudah berusia 33 tahun, sedangkan Busquets setahun lebih muda dan Sergi Roberto yang paling muda di antara mereka karena masih 28 tahun.

Masa depan Messi mendominasi kabar beberapa pekan terakhir. Laporan terbaru menyebutkan bahwa dia akan membuat keputusannya bersama raksasa Catalan itu.

Sedangkan Luis Suarez dikabarkan merupakan satu di antara pemain yang tak masuk dalam rencana Koeman. Berdasarkan kabar, Luis Suarez menarik perhatian klub MLS. Selain itu, mantan penyerang Liverpool tersebut digosipkan akan kembali ke Ajax Amsterdam.

Blaugrana di era Koeman dilaporkan akan melakukan perombakan besar-besaran menjelang musim 2020-2021 setelah kalah 2-8 melawan Bayern Munchen dalam Liga Champions.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?