DBAsia News

Luis Suarez Bikin Kesal Gabriel Batistuta

DBasia.news –  Penyerang Barcelona, Luis Suarez mengatakan bahwa pesepak bola yang jadi idolanya saat masih kecil ialah striker Argentina, Gabriel Batistuta.

Menurut striker asal Uruguay tersebut, sosok Batistuta memiliki skill dan cara mencetak gol yang berbeda dengan striker lain. Hal itu yang membuat Suarez begitu kagum dengan eks striker AS Roma itu.

“Saya ingin memberi tahu Anda bahwa idola saya sejak kecil adalah Gabriel Batistuta. Ia memiliki kekuatan dan kemampuan untuk mencetak gol dari sudut berbeda,” ucap Suarez seperti dikutip dari Marca, Minggu (12/4/2020).

“Saya mencoba meniru Anda sejak saya masih kecil dan itu saya sangat mengagumi Anda (Batistuta),” tambahnya.

Kekaguman Suarez kepada Batistuta diungkapkannya saat sesi tanya jawab lewat video di Instagram bersama Juan Pablo Sorin. Mendapat pernyataan seperti itu, Batistuta pun menjawab dengan nada bercanda.

“Hah? Apakah dia (Suarez) mengatakan dia mencoba meniru saya,” kata Batistuta.

“Itu berjalan terlalu baik untuknya. Dia selalu membuatku tahu bahwa aku adalah idolanya. Tetapi meski aku idolanya, aku mengundangnya ke acara barbekyu dan dia tidak mau datang,” ucap Batistuta.

Mendapat jawaban seperti itu, Juan Pablo Sorin pun langsung bertanya apakah Suarez memiliki waktu untuk itu. “Jadi bagaimana Luis, apakah kamu bisa bergabung?” tanya Sorin.

Beberapa waktu lalu, Luis Suarez mengatakan bahwa kondisi dirinya saat ini berada di jalur yang benar. Suarez menyebut bahwa cederanya saat ini berangsur pulih.

“Aku melakukan semua kegiatan dengan sangat bagus. Saat ini saya sudah mulai berlari. Saya akan kembali ke Barcelona dan bermain bersama mereka,” kata Suarez.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?