DBAsia News

Luis Milla Tanggapi Lawan Timnas U-23 di Babak 16 Besar Yakni UEA

Luis Milla

DBasia.news – Timnas Indonesia U-23 menjadi juara Grup A menyusul kemenangan atas Hong Kong di laga terakhir fase grup di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (20/8) malam. Indonesia akan melawan Uni Emirate Arab di babak 16 besar.

Laga babak 16 besar akan dilakoni skuat Garuda di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8). Luis Milla enggan bicara banyak soal lawan yang akan dihadapi.

“Soal UEA, saya belum tahu mainnya. Kami punya empat hari persiapan dan nanti melihat bagaimana mereka bermain,” jelas Luis Milla.

Luis Milla menghormati lawan yang akan dihadapi. Menurutnya, UEA merupakan negara dengan sepak bola yang cukup baik.

“Saya pikir mereka tim kuat dengan budaya sepak bola yang bagus. Tentu akan sulit bagi kami, namun kami punya empat hari dan akan siap,” terang Luis Milla.

 

Timnas Indonesia U-23


Hal ini disampaikan Luis Milla setelah skuat Garuda menggebuk Hong Kong 3-1. Timnas Indonesia U-23 Indonesia tertinggal lebih dulu lewat gol Hok Ming Lau pada menit ke-38. Bola sundulan Hok Ming Lau tak bisa dihalau Andritany Ardhiyasa.

Skuat Garuda baru mencetak gol sekaligus menyamakan kedudukan pada menit ke-46. Irfan Jaya mencatatkan nama setelah menerima bola umpan, membawa memasuki kotak sebelum menembak. Bola yang sempat mengenai tangan kiper Ho Chun Yuen, masuk ke gawang.

Timnas Indonesia U-23 membuat gol lagi pada menit ke-85. Stefano Lilipaly menjebol gawang Hong Kong sekaligus membuat Indonesia memimpin 2-1.

Gol kembali dibuat pada menit ke-94 melalui Hanif Sjahbandi, yang membuat Indonesia menang 3-1.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?