DBAsia News

Luis Milla Merapat ke Tim Spanyol Ini

Luis Milla

DBasia.newsPelatih Luis Milla akan merapat ke sebuah tim di Spanyol. Tim tersebut akan berlaga di Lapangan Pinilla, Teruel, Jumat (14/9) malam.

Tim yang dimaksud adalah tim mantan atau veteran CD Teruel. Klub CD Teruel pernah diperkuat Luis Milla di karier juniornya. Teruel juga merupakan kota kelahiran mantan penggawa Barcelona, Real Madrid, dan Valencia itu.

Bersama tim veteran CD Teruel, Luis Milla akan bertanding melawan tim yang diisi legenda Valencia. Pertandingan digelar untuk mengenang Direktur CD Teruel Santiago Rueda sekaligus amal untuk Yayasan Kesehatan Mental Teruel.

Laga ini telah digelar dalam tiga tahun terakhir. Adalah Asosiasi Mantan CD Teruel yang menyelenggarakannya.

Selain Luis Milla, beberapa nama diumumkan akan berpartisipasi seperti Fernando Giner, Albelda, Ginés, Roberto, seperti dilaporkan Diario de Teruel. Pihak penyelenggara masih menunggu pemain lain yang memiliki nama.

Sebanyak 3.000 ribu tiket dibagikan ke anak-anak yang merupakan siswa sekolah. Adapun tiket yang dijual dipatok 3 euro dan terdapat tiket gratis untuk anak berusia di bawah 15 tahun.

Luis Milla bisa mengikut lantaran lantaran belum menuai kesepakatan untuk kembali membela Timnas Indonesia. Kabarnya Luis Milla ditunggu sampai 15 September untuk memutuskan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?