DBAsia News

Luis Milla Diincar Celta Vigo

Luis Milla

DBasia.news – Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla dikabarkan sedang diincar oleh Celta Vigo. Milla disebut akan menjadi pengganti arsitek Celta Vigo, Antonio Mohamed.

Nama Milla muncul beberapa saat setelah dipastikan tidak lagi melatih Timnas Indonesia.

Nama Luis Milla muncul menyusul indikasi dari Radio Vigo. Luis Milla tampak bukan calon utama, mengingat radio tersebut lebih menyoroti kemungkinan Paco Jemez disiapkan klub Celta Vigo sebagai pengganti.

Menurut Eldesmarque, Antonio Mohamed rawan dipecat setelah enam laga tanpa kemenangan. Laga Celta Vigo kontra Eibar pun dijelaskan bisa menjadi penentuan nasib pelatih asal Argentina itu.

“Ini adalah yang diindikasikan Radio Vigo pada hari Senin, yang menginformasikan kemungkinan Jemez, yang tanpa tim setelah tak mampu menyelamatkan Las Palmas musim lalu. Canari bukan satu-satunya dalam daftar Celta. Karena Fran Escriba, Oscar Garcia, dan Luis Milla juga ada didalamnya,” tulis media tersebut.

Eldesmarque menjelaskan bahwa Celta Vigo mencari pelatih yang memenuhi persyaratan, terutamanya mengenal kasta tertinggi Spanyol.

 

Celta Vigo


 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?