DBAsia News

Luis Milla Berdoa untuk Korban Tsunami Banten dan Lampung

Luis Milla

DBasia.news – Indonesia kembali berduka karena bencana alam. Wilayah Banten dan Lampung yang berdekatan dengan Selat Sunda diterpa bencana tsunami, Sabtu (22/12) malam WIB.

Hingga berita ini diturunkan, tercatat 230 orang meninggal dunia, 1000 orang lebih mengalami luka-luka, dan ratusan orang masih belum ditemukan. Hal ini berdasarkan data dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, memberikan doa dan harapan untuk para korban bencana tsunami di Banten dan Lampung. Doa dan harapan itu dituliskan Luis Milla dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

“Sangat sedih tentang berita yang datang dari Indonesia. Harapan terbaik saya untuk mereka yang terkena dampak. Tetap kuat!” tulis Luis Milla.

Luis Milla memang masih sering memantau apa yang terjadi di Indonesia, meskipun sudah tidak lagi menjadi pelatih Timnas.

Pelatih asal Spanyol itu sudah tidak lagi menjadi pelatih Timnas Indonesia, usai pagelaran Asian Games 2018. Posisinya kini digantikan Simon McMenemy. Sebelumnya, posisi pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 ditempati Bima Sakti, asisten Luis Milla ketika menangani Skuat Garuda.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?