DBAsia News

Luis Enrique Puji Permainan Spanyol

DBasia.news – Setelah tampil kurang memuaskan di dua laga awal Euro 2020, Spanyol akhirnya meraih tiga poin berkat kemenangan 5-0 atas Slowakia pada pertandingan terakhir mereka di fase grup.

Hasil tersebut membuat pelatih Luis Enrique senang dan bangga terhadap anak asuhnya, dengan mengatakan bahwa fans pasti menikmati kemenangan itu.

Sebelum pertandingan La Furia Roja melawan Slowakia, Enrique menjanjikan penampilan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar, dan dia membuktikan di laga tersebut.

“Bagaimana saya tidak bahagia?” kata Enrique selepas pertandingan, dilansir dari Marca.

“Fans menikmatinya dan kemenangan ini sangat bagus.”

“Kami memiliki staf yang hebat dan suasana ruang ganti sangat bagus, tim siap untuk mengatasi kesulitan apa pun. Kami tidak menyerah.”

Selain bangga akan apa yang telah dilakukan anak asuhnya, secara khusus Enrique juga memuji kapten Sergio Busquets – yang baru tampil perdana di Euro 2020 karena di dua laga awal masih terinfeksi Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri.

“Dia pemain yang sering disalahpahami oleh banyak orang karena dia sudah ada selama bertahun-tahun, kami bosan melihatnya,” jelas Enrique.

“Tapi dia adalah pemain yang unik dan terjamin kualitasnya.”

Lolos sebagai peringkat kedua Grup E, Spanyol akan menghadapi finalis Piala Dunia 2018 Kroasia – yang melaju ke fase gugur sebagai pemegang tiket kedua Grup D.

Pertandingan antara La Furia Roja dan Kroasia akan dihelat di Stadion Parken, Kopenhagen, Senin (28/6) WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?