DBAsia News

Luciano Spalletti Angkat Bicara soal Ketertarikan Arsenal kepada Ivan Perisic

Ivan Perisic


DBasia.news –  Arsenal kabarnya berminat mendatangkan Ivan Perisic di bursa transfer musim dingin ini sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan. Kabar itu sampai ke telinga Luciano Spalletti, pelatih Inter, dan ia turut memberikan pendapatnya mengenai rumor transfer itu.

Spaletti yang mengetahui hal tersebut langsung membantahnya. Ia mengatakan pemain berpaspor Kroasia itu masih memiliki peran penting dalam skuadnya. Spaletti juga menilai Perisic memiliki kualitas yang baik sebagai pemain baik dari segi fisik, kecepatan, maupun kreativitasnya di lapangan.

Menilik pada hal tersebut, pria Italia itu mengaku tidak heran jika Perisic kerap dikaitkan dengan klub besar lain sejak bursa transfer musim panas lalu.

“Orang-orang bicara tentang pemain dengan kualitas seperti Perisic adalah hal yang wajar. Dia pemain komplet, memiliki fisik kuat, kualitas, stamina, kecepatan, dan bisa merancang assist. Dia masih bisa lebih baik lagi dalam hal gol maupun assist. Ada beberapa kualitas yang belum cukup terpoles, tapi dia telah berkembang di segi-segi lainnya,” ujar Spalletti, seperti dikutip Football Italia, Minggu (27/1/2019).

“Wajar Perisic menjadi bahan pembicaraan, karena penilaian semua orang sama persis dengan penilaian kami terhadapnya. Jika ada yang berminat, syarat-syarat untuk menebus nilainya harus dipenuhi, karena dia adalah pemain yang sangat hebat,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?