DBAsia News

Lucas Vazquez Ingin Pensiun di Real Madrid

DBasia.news – Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez, mengungkapkan bahwa dia ingin pensiun di Real Madrid. Namun di sepak bola apapun masih bisa terjadi.

Vazquez juga tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke Premier League.

“Mimpi saya adalah pensiun di Real Madrid, tapi dalam sepak bola apapun bisa terjadi. Pada saat saya kecil, saya selalu menonton Premier League dengan saudara laki-laki saya. Itu sangat atraktif, sepak bola yang bagus untuk bermain, mungkin cocok untuk karakter dan kepribadian saya,” ucap Vazquez seperti dilansir , dari The Guardian.

Vazquez juga berkomentar soal pandemi virus corona ini. Dia berharap semua bisa kembali normal dan bisa bermain sepak bola lagi.

“Jika kita bisa bermain, dengan mengikuti peraturan keamanan yang tepat, kita semua akan senang untuk menyelesaikan musim ini. Itu akan baik bagi orang-orang, bagi masyarakat: selama dua jam anda tidak hanya memikirkan tentang virus ini. Sepak bola membawa kebahagiaan,” ucap Vazquez.

Pemain berusia 28 tahun itu juga mengungkapkan rahasia dibalik layar keputusan Real Madrid yang memotong 20% gaji para pemain dan karyawannya.

“Dengan kami, Sergio Ramos adalah kaptennya. Pertama mereka berbicara dengannya, lalu Ramos memberitahu ke kami. Kami adakan pertemuan, berbicara, mengevaluasi, dan berdiskusi apa yang terbaik bagi semua. Madrid adalah klub besar dengan banyak karyawan, seperti keluarga, dan sangat penting jika kami berjalan ke arah yang sama,” ujar Vazquez.

Lucas Vazquez merupakan pemain hasil dari didikan akademi Real Madrid. Dia berhasil masuk ke tim utama pada tahun 2015, sebelum itu dia dipinjamkan ke Espanyol selama semusim.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?