DBAsia News

Lucas Torreira Tersanjung Dibandingkan dengan Patrick Vieira

Lucas Torreira

DBasia.news – Siapa yang tidak mengenal Patrick Vieira? Dia legenda Arsenal dan salah satu pesepakbola sukses di Eropa. Jika ada yang dibandingkan dengannya, maka jelas dia bukan sembarang orang. Gelandang Arsenal saat ini, Lucas Torreira, dibandingkan dengan Vieira dan tersanjung karenanya.

musim panas 2018. Torreira bergabung setelah Arsenal menebusnya dari Sampdoria dengan mahar mencapai 30 juta euro atau sekira Rp500 miliar.

Meski baru bergabung, Torreira pun langsung mendapatkan kepercayaan dalam mengawal lini tengah Arsenal. Penampilan Torreira bersama Arsenal pun sangat menjanjikan, sehingga para penggemar Arsenal menyandingkan dirinya dengan Vieira.

Sadar seperti apa kualitas Vieira sebagai seorang gelandang, Torreira pun mengaku tersanjung dengan komentar para penggemar Arsenal. Meski dirinya masih butuh butuh meningkatkan penampilannya untuk benar-benar bisa menyamai level Vieira.

“Apabila para pendukung membandingkan saya dengan Patrick Vieira, maka itu benar-benar luar biasa. Saya benar-benar bangga dibandingkan dengan pemain sekelas Vieira, namun saya harus bertumbuh lagi agar saya bisa setinggi dia,” ucap Torreira, seperti dikutip dari Mirror, Sabtu (10/11/2018).

“Akan tetapi Vieira merupakan salah satu pemain dengan kemampuan yang sangat luar biasa. Saya masih ingat saya harus bangun pagi-pagi di Uruguay agar bisa melihatnya bermain. Selain itu, saya masih butuh waktu untuk bisa menyamai level permainannya,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?