DBAsia News

Lucas Alario Sebut Persaingan di Bundesliga Ketat

DBasia.news –  Sengitnya persaingan Bundesliga dibahas oleh penyerang Bayer Leverkusen, Lucas Alario.

Bayer Leverkusen saat ini memang masih terjebak di posisi delapan klasemen sementara dengan koleksi 15 poin. Namun, mereka hanya memiliki ketertinggalan empat poin dari Borussia Moenchengladbach yang menduduki pucuk klasemen.

“Ada cukup banyak tim di tabel klasemen yang memiliki jumlah poin yang sama dan tak ada perbedaan berarti. Kami tak sabar menanti laga melawan Moenchengladbach akhir pekan nanti,” ujar Lucas Alario dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Menurut Alario, hal ini bisa terjadi karena banyak tim-tim Jerman yang memiliki gaya bermain serupa. “Saya rasa, hal ini terjadi karena banyaknya tim-tim yang memiliki gaya bermain yang mirip.”

“Pertama, mereka bertahan dengan sangat baik. Kedua, sangat jarang partai Bundesliga berakhir dengan skor 0-0. Biasanya, ada cukup banyak gol yang terjadi di setiap pertandingan dan hal itu yang membuat kompetisi ini berjalan dengan sangat menarik,” ujar Alario.

Bayer Leverkusen sendiri memang masih belum berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya musim ini. Die Werkself baru berhasil meraih empat kemenangan dan tiga imbang dari sembilan laga. Di ajang Liga Champions, mereka bahkan sudah menelan tiga kekalahan dari tiga laga.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?