DBAsia News

Lopetegui Mengaku Tidak Tahu Rencana Hengkangnya Ronaldo

Julen Lopetegui

DBasia.news – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, mengaku Cristiano Ronaldo tak pernah menemuinya guna membicarakan keinginan sang pemain untuk angkat kaki. Meski begitu, Lopetegui mengaku tetap optimistis dengan skuat yang dimiliki El Real.

Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Kabarnya, La Vecchia Signora menggelontorkan dana 105 juta euro untuk memboyong pemain 33 tahun tersebut.

Sebelum Ronaldo angkat koper, Madrid resmi menunjuk Julen Lopetegui sebagai pengganti Zinedine Zidane di kursi kepelatihan. Namun, CR7 tak mendiskusikan masalah tersebut dengan sang pelatih anyar sebelum memutuskan pergi.

“Saya tidak berbicara dengannya. Itu adalah situasi di mana dia sudah memutuskan untuk pergi dan klub merelakannya untuk seorang pemain yang telah tampil dengan luar biasa,” kata Lopetegui seperti dikabarkan Marca.

Real Madrid mengubah kebiasaannya pada bursa transfer. Kali ini, Los Galacticos tak lagi jor-joran dalam membeli pemain anyar. Pemain termahal yang direkrut Madrid adalah Vinicius Junior dengan 40 juta pounds.

“Saya mengatakan sejak awal para pemain yang saya inginkan. Saya pikir kami punya skuat yang fantastis. Para pemain sanga bagus di semua sektor pemaianan dan mampu bersaing untuk meraih gelar,” terang sang pelatih.

Meski telah kehilangan Ronaldo sebagai predator utama pada musim lalu, Real Madrid tak munjukkan penurunan performa. Hingga pekan ketiga, Luka Modric dan kawan-kawan selalu menuai tiga poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?