DBAsia News

Liverpool Sulit Finis 4 Besar Tanpa Van Dijk

DBasia.news –  Legenda Liverpool, Jamie Redknapp, menilai Virgil van Dijk merupakan sosok penting bagi The Reds. Sama pentingnya dengan sosok Aymeric Laporte di Manchester City.

“Cedera Laporte, bagi saya, menjadikan Liverpool favorit sekarang. Mereka unggul lima poin dan masih ada banyak waktu. Maaf saya terus mengatakannya, tapi Anda punya cedera enam bulan untuk salah satu pemain terbaik Anda. Ini setara dengan mengeluarkan Van Dijk dari lini belakang Liverpool,” kata Redknapp.

“Itulah yang kita lihat hari ini. Jika Anda mengeluarkan Van Dijk dari Liverpool, itu adalah tim yang susah masuk ke empat besar. Anda menempatkannya di tim, Anda mendapatkan 97 poin di liga tahun lalu dan memenangkan Liga Champions.”

“Itulah perbedaan besar yang juga dibuat Laporte dengan Man City. Jika Anda membawa Van Dijk keluar dari Liverpool, maka mereka bisa susah payah masuk empat besar,” Redknapp menambahkan.

Premier League musim ini sudah memasuki pekan kelima. Sejauh ini, hanya Liverpool yang masih sempurna dengan lima kemenangan. Pasukan Jurgen Klopp itu bertengger di puncak klasemen.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?